Announce

Links

Dec252016

08:10:22 am

Tips Menjadi Pengembang Website

Sebagai pengembang aplikasi website pemula, Anda harus menempuh jalan yang sulit namun akan berakhir dengan manfaat besar nantinya. Anda harus menguasai (atau setidaknya upaya untuk master) seluk-beluk OOP dan bahasa script, belajar untuk membangun web apps dengan cara yang keras (latihan, latihan, latihan), dan jaringan sebagai peluang kerja. Anda juga harus memutuskan apakah Anda ingin bekerja sebagai solo / konsultan / freelancer, karyawan startup atau pendiri, atau pengembang peringkat-dan-file pada sebuah perusahaan yang telah didirikan. 

Berikut adalah beberapa tips dan kata-kata nasihat yang mungkin bisa membuat jalan pribadi Anda sedikit lebih mudah dan mudah-mudahan sedikit lebih pendek. 

1. Go Open Source

Sejauh ini kata yang paling sering diulang-ulang sebagai nasihat dari perdagangan web dev adalah : Masukan dalam beberapa waktu pada proyek open-source. Pengalaman akan menantang Anda, mendidik Anda dan membantu Anda bekerja. Selain kode kode ini, proyek open source adalah cara yang baik untuk bertemu devs lain dan melakukan beberapa jaringan. 

Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang yang jauh lebih terampil dan berpengalaman dari Anda sebelumnya. SourceForge dan GitHub dan tempat-tempat yang baik untuk mulai mencari proyek-proyek open source yang menarik bagi Anda, Anda bisa mengikuti berbagai blog di seluruh web dan melihat beberapa proyek sebagai pekerjaan ekstra.  

Akhirnya, ketika bekerja pada aplikasi open source, Anda tidak hanya akan mendapatkan latihan besar tetapi Anda juga dapat belajar dari beberapa insinyur yang benar-benar sangat baik. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa menciptakan dan berbagi perangkat lunak bebas dan open source adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu tetangga sebagai pengembang. 

2. Bentangkan Web-Browsing

"Ikan di mana ikan" adalah aksioma iklan lama. Maknanya cukup jelas: Jika Anda bertujuan untuk memenuhi, pengaruh atau "menangkap" kelompok orang tertentu, Anda harus melihat dan mendengar di tempat (nyata atau digital) di mana mereka berkumpul. Jika Anda "memancing" untuk pengembang lain - orang-orang yang akan mengajarkan Anda, membantu Anda, dan dengan sedikit keberuntungan, mempekerjakan Anda - Anda harus menambahkan satu set baru situs web untuk browsing dan bookmark repertoar. Sementara itu sesekali menyimpang ke arah media sosial, dapat menjadi sumber daya untuk memenuhi pengembang lain, mendapatkan nasihat dan belajar tentang ekosistem, khususnya di mana startups yang bersangkutan. 

Situs ini adalah sebuah cabang dari Y Combinator, inkubator startup terkenal. GitHub, Forrst, UseTheSource dan CodeSnipp.it adalah empat tempat di mana Anda dapat pergi untuk melihat dan posting contoh kode singkat. Bersiaplah terbuka untuk kritik, dan tidak menjadi pertunjukan saja. Situs lain untuk memeriksa meliputi SourceForge, Stack Overflow, Google Code dan Grup Google. Ada ratusan sumber daya online yang kuat untuk pengembang aplikasi web, situs yang Anda ikuti dan masyarakat yang bergabung benar-benar tergantung pada daerah keahlian dan profesionalisme Anda. 

3. Jaringan Socks Off 

Tentu saja, bersama dengan semua kegiatan ini web-browsing baru, Anda akan melihat segerombolan baru dan ramah wajah: Para pengembang dan desainer yang membentuk komunitas web app-bangunan. Blogger, pengusaha dan pengembang Jesse tinggal mengatakan, "Jaringan, jaringan, jaringan! Cari bos masa depan Anda di Facebook, LinkedIn dan Twitter," dan nya cincin saran yang benar. 

Jika Anda dapat menemukan dan berteman dengan beberapa seperti hati, sangat terampil devs web profesional, mereka mungkin dapat membimbing dan membantu Anda dalam karir Anda sebagai Anda memperluas dan memperdalam keahlian Anda. Kami merekomendasikan bergabung dengan beberapa kelompok Facebook dan memeriksa pengembang berorientasi daftar Twitter dari pengguna Twitter Anda sudah mengikuti dan menghormati. 

Setelah Anda menemukan orang-orang yang ingin meniru, kembali ke Tip 1 dan melihat bagaimana Anda dapat menawarkan waktu dan keterampilan untuk proyek-proyek open source orang-orang mungkin terlibat dalam. Aturan emas dari jaringan masih berlaku: Berikan sebanyak yang Anda ingin menerima, dan menjadi sumber yang baik dan konektor untuk orang lain, bukan hanya parasit. 

4. Tampilkan Kode Anda 

Setelah Anda berlatih, jaringan, membaca, bekerja dan menghasilkan tumpukan kode indah fungsional, Anda akan ingin memamerkannya kepada dunia. Setelah semua, sebagai salah satu pembaca mengatakan, "GitHub adalah resume baru." Gunakan kuat, repositori kode diakses seperti GitHub atau SourceForge, melepaskan kode Anda ke alam liar. Dan tidak berhenti di situ; pastikan untuk blog tentang hacks pintar atau cara-cara baru yang efisien untuk melakukan hal-hal yang mungkin Anda temukan di sepanjang jalan. Pastikan contoh kode Anda menunjukkan arsitektur yang baik, dokumentasi dan fleksibilitas. 

Menunjukkan kepada orang lain kode Anda bagian yang sama memberikan kembali (dengan membuka-sourcing) dan promosi diri (jika kode yang baik, yaitu). Jika kode Anda posting layak, maka berbagi itu adalah skenario win-win. 

5. Pasar Diri

Untuk beberapa devs, membual adalah sifat kedua. Bagi orang lain, promosi diri adalah peregangan tidak nyaman. Tidak peduli yang kamp Anda masuk ke dalam (dan bahkan jika Anda di suatu tempat di antara), Anda harus belajar bagaimana anggun dan efektif mempromosikan diri sebagai pengembang aplikasi web. Tak usah dikatakan bahwa Anda akan ingin menempatkan kekuatan penuh keterampilan coding Anda dalam membangun sebuah situs yang elegan. 

Kami tidak bermaksud elegan dalam pengertian umum istilah; kita maksud "elegan" seperti dalam "persimpangan kesederhanaan dan fungsionalitas" dalam bentuk dan fungsi. Dan tak usah dikatakan bahwa kode sumber untuk situs Anda harus rapi, juga. Fokus pada menciptakan portofolio yang baik yang menunjukkan luasnya bekerja pada berbagai proyek. aplikasi Anda bisa sepenuhnya open-source; Anda juga dapat mencakup pekerjaan klien, jika Anda telah memiliki kesempatan untuk mengembangkan aplikasi web untuk orang lain. 

Memastikan pengalaman ini menarik disorot pada resume Anda, bersama dengan bahasa atau kerangka kerja yang Anda kenal dan kemampuan Anda dalam setiap. Setelah Anda memiliki situs web yang besar yang memamerkan keterampilan Anda, pastikan Anda dan orang lain link ke sana sering di signature email Anda dan dari profil online Anda yang lain, dan jangan takut untuk menunjukkan Twitter dan Facebook teman Anda ketika Anda menambahkan item baru untuk portofolio Anda atau memperbarui bagian dari situs Anda. Apakah Anda menggunakan kartu bisnis fisik atau digital, pastikan website Anda adalah link yang paling menonjol.


Admin · 80 views · 0 comments

Permanent link to full entry

http://belajarberbagi.sosblogs.com/Blog-b1/Tips-Menjadi-Pengembang-Website-b1-p19.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

No comments are allowed in this blog